Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persebaya di BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 28 Februari 2023, 14:05 WIB
Informasi link live streaming RANS Nusantara FC vs Persebaya di BRI Liga 1  yang dapat disaksikan di Indosiar TV.
Informasi link live streaming RANS Nusantara FC vs Persebaya di BRI Liga 1 yang dapat disaksikan di Indosiar TV. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY-Berikut informasi link live streaming RANS Nusantara FC vs Persebaya di BRI Liga 1  hari ini, Selasa 28 Februari 2023 yang akan tayang di mana dan jam berapa.

Memasuki pekan ke-27 dalam pertandingan hari ini akan diprediksi seru dan sengit karena keduanya sama-sama ingin menang untuk menambah poin.

Posisi klasemen Persebaya saat ini berada lebih unggul di posisi ke-7 dengan meraih 37 poin dari 24. Sedangkan untuk RANS Nusantara FC baru mengantongi 17 poin dari 26 laga dan masih berada di paling bawah posisi klasemen.

Kedua tim pernah bertemu pada laga sebelumnya yang kemenangannya berhasil didapat oleh tim RANS Nusantara FC padahal melihat performa dan klasemen saat itu Persebaya jauh lebih baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Rans Nusantara FC vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 di Indosiar Hari ini

Jadi untuk laga hari ini seharusnya RANS Nusantara FC tidak boleh diremehkan dan pembalasan dendam Persebaya juga belum usai sampai mereka membawa kemenangan.

Persebaya dalam dua laga terakhirnya beruntun menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, yang pertama melawan Bali United dengan skor akhir 0-4 dan 0-1 saat melawan PSM Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x