Link Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Selasa, 28 Februari 2023 serta Prediksi Susunan Pemain Cek di Sini

- 28 Februari 2023, 13:55 WIB
Cek link streaming dan prediksi susunan pemain RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya hari ini, Selasa 28 Februari 2023, Kick off 15.00 WIB.
Cek link streaming dan prediksi susunan pemain RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya hari ini, Selasa 28 Februari 2023, Kick off 15.00 WIB. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY – Berikut informasi link live streaming pertandingan antara RANS Nusantara vs Persebaya hari ini, Selasa 28 Februari 2023 dilengkapi prediksi susunan pemain.

RANS Nusantara hari ini akan dipertemukan dengan Persebaya dalam laga BRI Liga 1 pekan ke27 di Stadion Pakansari, Bogor.

Dalam ulasan ini tidak hanya memberikan informasi terkait link live streamnig dan prediksi susunan pemain, tetapi juga akan ada Head to Head atau catatan pertemuan dari kedua tim.

Seperti yang telah diketahui, pertandingan kali ini bukanlah yang pertama bagi RANS Nusantara vs Persebaya. Kedua tim pernah saling berlaga pada tanggal 15 September 2022 tahun lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 Tayang TV Indosiar Hari Ini Jam Berapa?

Klub milik Raffi ahmad dan Nagita itu berhasil meraih kemenangan dari Persebaya Surabaya  yaitu dengan 2-1 skor.

Untuk bangkit dari keterpurukan, kedua tim haus kompak dan solid memainkan jalannya pertandingan hari ini dan berakhir dengan sebuah kemenangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x