Link Live Streaming Bristol vs Man City FA Cup Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Bola Piala FA DI SINI

- 28 Februari 2023, 23:00 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Bristol vs Man City Piala FA malam ini, nonton siaran langsung pertandingan bola di sini, lengkap dengan line up.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Bristol vs Man City Piala FA malam ini, nonton siaran langsung pertandingan bola di sini, lengkap dengan line up. /Tangkap layar instagram.com/@bristolcityfc
BERITA DIY - Berikut link live streaming Bristol vs Man City Piala FA malam ini, dan nonton siaran langsung pertandingan bola di sini.

Duel Piala FA putaran kelima malam ini, akan mempertemukan Bristol vs Man City di Stadion Ashton Gate pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Lantas link nonton siaran langsung bola Piala FA, melalui Vidio kini banyak dicari mengingat tim besar Bristol vs Man City akan bertanding malam ini.

Pertandingan Bristol vs Man City bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Piala FA 1-2 Maret 2023 Bristol vs Man City Live TV Online Malam Ini: Man Utd vs West Ham Kapan?

Selain link live streaming Bristol vs Man City Piala FA, pada artikel ini juga akan menyajikan prediksi pemain dari kedua kesebelasan tersebut.

Sebagai tambahan informasi bahwa link live streaming Bristol vs Man City Piala FA malam ini, bisa diakses melalui HP pada 1 Maret 2023 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Bristol pada lima laga terakhirnya, hampir tak pernah tersentuh kekalahan, anak asuh Nigel Pearson tersebut berhasil mengantongi tiga kemenangan dan sisa dua pertandingan berakhir imbang.

 
Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Man City Piala FA Malam Ini: Siaran Langsung Tayang Live di TV Mana Jam Berapa?

Diprediksi pada perjumpaannya dengan Man City malam ini, Bristol akan tetap mengandalkan Nahki Welss sebagai penyerang tunggal.

Di sisi lain Man City juga sedang dalam tren positif, pada laga terakhir tim besutan Pep Guardiola itu baru saja menumbangkan Bournemouth dengan skor 1 - 4.

Man City pada lima laga terakhirnya juga hampir tidak terkalahkan, dengan mengantongi tiga kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Pada perjumpaannya dengan Bristol malam ini, Man City akan tetap mengandalkan Phil Foden dan Julian Alvarez pada lini depan, setelah berhasil menyumbangkan gol lawan Bournemouth kemarin.
 
Baca Juga: Jadwal Piala FA Live TV Online Vidio 1-2 Maret 2023 Tayang MU vs West Ham Jam Berapa?

Selain itu, Man City juga diprediksi akan diperkuat Riyad Mahrez pada lini terdepannya di laga lanjutan Piala FA malam ini.

Laga antara Bristol vs Man City Piala FA diprediksi berjalan sengit, mengingat pertahanan keduanya yang sama kuat.

Prediksi Pemain Bristol vs Man City
 
Bristol City : ( 4 - 2 - 3 -1)
Max O' Leary; Cameron Pring, Tomas Kalas, Zak Vyner, George Tanner; Matty James, Joe Williams; Mark Sykes, Alex Scott, Sam Bell; Nahki Welss.

Man City : (4 - 3 - 3)
Stefan Ortega; Rico Lewis, Ruben Dias, Nathan Ake, Sergio Gomez; Bernardo Silva, Kalvin Philips, IIkay Gundogan; Phil Foden, Julian Alvarez, Riyad Mahrez.
 
Baca Juga: Jadwal Piala FA Live TV Online Vidio 1-2 Maret 2023 Tayang MU vs West Ham Jam Berapa?

Guna untuk menyaksikan pertandingan sengit Bristol vs Man City Piala FA malam ini, masyarakat bisa mengakses link live streaming berikut:

LINK Live Streaming Bristol vs Man City Piala FA

Demikianlah link live streaming Bristol vs Man City Piala FA malam ini dan nonton siaran langsung pertandingan bola di sini.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x