Link Streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Bola Tayang Jam Berapa?

- 28 Februari 2023, 13:40 WIB
Jadwal pertandingan, link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini, dan siaran langsung bola tayang pukul berapa di mana.
Jadwal pertandingan, link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini, dan siaran langsung bola tayang pukul berapa di mana. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match
BERITA DIY - Berikut link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini, dan siaran langsung bola tayang pukul berapa.
 
Pada pekan ke-27 BRI Liga 1 hari ini, 28 Februari 2023 akan mempertemukan RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari Bogor.
 
Pertandingan Liga 1 antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya akan dihelat mulai pukul 15.00 WIB. Laga kedua kesebelasan tersebut diprediksi akan berlangsung panas.
 


Duel RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan melalui HP dengan cara mengakses link live streaming TV online dan siaran langsung bola di Indosiar.

 
Link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, yang tersedia pada akhir artikel ini bisa diakses mulai pukul 15.00 WIB sore nanti.
 

 
Performa RANS Nusantara sedang dalam kondisi yang terpuruk, pada lima laga terakhirnya di BRI Liga 1, klub berjuluk The Phoenix tersebut selalu gagal mendapatkan kemenangan.
 
Pada laga terakhirnya pun, RANS Nusantara harus menelan pil pahit atas kekalahan dengan skor mencolok.
 
Anak asuh Rodrigo Santana itu, baru saja dilindas Persik Kediri dengan skor 5 - 1  pada pekan ke-26 BRI Liga 1 tanggal 23 Februari 2023 lalu.
 

 
 
Rodrigo Santana yang merupakan pelatih asal Brasil itu, sampai saat ini belum mampu mengangkat performa anak asuhnya dari keterpurukan.
 
Di sisi lain Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif, namun terkadang penampilannya sedikit kurang konsisten.
 

 
Bajul Ijo telah berhasil mengantongi tiga kemenangan pada lima laga terakhirnya di BRI Liga 1, dan sisanya harus bertanding kalah.
 
Persebaya Surabaya yang merupakan anak asuh dari Aji Santoso itu, mengalami dua kali kekalahan berturut dengan gol tanpa balas atas Bali United dan PSM Makassar.
 
 

 
Namun pada perjumpaannya dengan RANS Nusantara sore ini, akan Bajul Ijo gunakan sebagai ajang kebangkitan dari kekalahan sebelumnya. 
 
Bajul Ijo diperkirakan akan menggunakan formasi 4 - 3 - 3 dengan mengandalkan Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandani, dan Paulo Victor.
 
Formasi yang sama akan dipasang The Phoenix pada lapangan hijau. RANS Nusantara masih akan mengandalkan Mitsuru Maruoka, David Laly, dan Septian Bagaskara pada lini terdepan.
 

 
 
Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya 
 
RANS Nusantara : (4 - 3 - 3)
- Wawan Hendrawan
 
- Edo Febriansyah, Arif Satria, Muhammad Tahir, Ady Setiawan
 
- Finky Pasamba, Makan Konate, Ikhsan Zikrak
 
- Mitsuru Maruoka, David Laly, Septian Bagaskara
 

 
 
Persebaya Surabaya : (4 - 3 - 3)
- Andhika Ramadhani
 
- Alta Ballah, Rizky Ridho, Leo Lelis, Koko Ari
 
- Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat, Ze Valente
 
- Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandani, Paulo Victor
 

 
Masyarakat bisa menyasikan laga panas antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya hari ini, dengan mengakses link live streaming TV online berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini, dan siaran langsung bola tayang pukul berapa.***
 

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x