Link Live Streaming MU vs Newcastle di Final Carabao Cup Malam Ini, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Sini

- 26 Februari 2023, 21:45 WIB
Link live streaming Manchester United vs Newcastle dalam final Carabao Cup malam ini, Minggu 26 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.
Link live streaming Manchester United vs Newcastle dalam final Carabao Cup malam ini, Minggu 26 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak link live streaming Manchester United vs Newcastle dalam final Carabao Cup malam ini, Minggu 26 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Manchester United yang sedang berada dalam performa apik akan menghadapi sang kuda hitam Newcastle dalam laga final Carabao Cup malam ini, Minggu, 26 Februari pukul 23:30 WIB.

Diprediksi laga MU vs Newcastle malam nanti akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama mengincar titel pertama setelah puasa gelar dalam beberapa musim.

 Laga Manchester United vs Newcastle yang akan digelar di Stadion Wembley tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Mola TV di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bunga 3 Persen KUR 2023 Dibuka di Jawa Tengah, Ini Syarat Pengajuan Kredit KUR BRI Selain KTP dan KK

MU yang sedang berada dalam performa terbaiknya dijagokan dalam pertarungan kontra The Magpies untuk menggondol piala pertama bagi sang manajer Erik ten Hag.

Hal ini tercermin dari dua laga play off Liga Eropa dimana Bruno Fernandes dan kolega berhasil memulangkan tim Catalan, Barcelona dengan agregat 4-3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x