Link Live Streaming MU vs Newcastle Final Carabao Cup Malam Ini Siaran Langsung TV Online: Prediksi Skor

- 26 Februari 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming MU vs Newcastle final Carabao Cup malam ini 26 Februari 2023 siaran langsung pukul 23.30 WIB, prediksi skor, line up dan H2H.
Ilustrasi - Link live streaming MU vs Newcastle final Carabao Cup malam ini 26 Februari 2023 siaran langsung pukul 23.30 WIB, prediksi skor, line up dan H2H. /Tangkap layar Twitter.com/@Carabao_Cup

BERITA DIY - Berikut link live streaming MU vs Newcastle final Carabao Cup malam ini Minggu, 26 Februari 2023 siaran langsung pukul 23.30 WIB dan informasi prediksi skor, line up serta head to head.

Babak final Piala EFL 2022-2023 akan digelar hari ini tepatnya malam nanti. Manchester United akan melakukan tandang dengan The Magpies di Stadion Wembley, London.

Tonton siaran langsung duel Man Utd vs Newcastle final Carabao Cup malam ini hanya di TV online Mola TV. Akses link live streaming yang ada di akhir artikel.

Sebelum menyaksikan duel final Piala EFL, cek informasi prediksi line up atau susunan pemain, prediksi skor, dan riwayat head to head dari The Red Devils va The Magpies.

Baca Juga: Jadwal Tayang Man Utd vs Newcastle Malam Ini, Siaran Langsung Final Carabao Cup Live di TV Mana Jam Berapa?

Kontra terakhir antara Mu dan Newcastle di Old Trafford pada 16 Oktober tahun lalu berakhir dengan skor imbang 0-0. Lalu kontra sebelumnya di akhir tahun 2021 juga berakhir imbang 1-1.

Duel The Magpies dengan The Red Devils yang digelar di Stadion St. James' Park 28 Desember 2021 berakhir dengan skor 1-1. Gol pihak MU dibuat oleh Cavani dan Newcastle mencetak gol lewat Saint-Maximin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x