Madura United vs Persija Jakarta Live Streaming Liga 1 Hari Ini TV Indosiar, Lengkap Jam Tayang Link Nonton

- 26 Februari 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi. 2 link live streaming Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 hari ini 26 Februari 2023 TV Indosiar, lengkap jam tayang dan link nonton di sini.
Ilustrasi. 2 link live streaming Madura United vs Persija Jakarta Liga 1 hari ini 26 Februari 2023 TV Indosiar, lengkap jam tayang dan link nonton di sini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY- Laga Madura United vs Persija Jakarta live streaming Liga 1 hari ini 26 Februari 2023 TV Indosiar, lengkap jam tayang dan link nonton siaran langsung di sini.

Turnamen sepak bola Liga 1 Indonesia masih berlangsung hingga hari ini, berdasarkan jadwal ada empat klub yang akan bertanding hari ini yaitu pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB.

Klub pertama yang akan unjuk kemampuan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan jam tayang 15.00 WIB adalah Madura United vs Persija Jakarta pertandingannya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV tanah air yaitu Indosiar.

Laga dua penghuni papan atas klasemen Liga 1 ini dapat disaksikan dengan mengakses link live streaming yang sudah tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming TVRI RRQ vs EVOS Tayang 26 Feb 2023 Nonton Gratis Big Match MPL ID Season 11 Indonesia

Saat ini Persija Jakarta menghuni urutan ketiga dari klasemen Liga 1 dengan selisih enam poin dari PSM Makassar yang menempati puncak klasemen saat ini.

Sedangkan untuk Madura United berada di urutan keenam dengan jumlah poin 41 berada tepat di bawah Borneo FC.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x