LINK Live Streaming Manchester United vs Barcelona Liga Eropa Hari Ini, Nonton Siaran Langsung MU Jam Berapa?

- 24 Februari 2023, 02:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs Barcelona Liga Eropa.
Link live streaming Manchester United vs Barcelona Liga Eropa. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester United vs Barcelona Liga Eropa hari ini, nonton siaran langsung MU jam berapa?

Dilihat dari jadwal leg 2 Liga Eropa hari ini Jumat, 23 Februari 2023 akan mempertandingkan antara Manchester United vs Barcelona nantinya.

Pertandingan penentu 16 besar kali ini antara Manchester United vs Barcelona di Liga Eropa akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah Manchester United akan menghadapi tamunya yakni Barcelona di Liga Eropa hari ini dan akan dihelat di Old trafford Stadium.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Live SCTV Tgl 23-24 Februari 2023: Jam Tayang Liga Eropa Juve, Roma dan MU vs Barcelona

Jadwal tayang MU vs Barcelona live SCTV hari ini

Laga penentuan 16 besar Manchester United vs Barcelona kali ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan TV Online Vidio. Link live streaming telah disediakan di akhir artikel ini.

Selain menyediakan link live streaming Manchester United vs Barcelona. Artikel ini juga menyediakan prediksi skor dan prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x