Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1 Kamis, 23 Februari 2023: Preview, Pemain, dan Link Streaming di Sini

- 23 Februari 2023, 13:15 WIB
Cek informasi Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1 lengkap dengan preview kedua tim, H2H, susunan pemain, dan link streaming di Vidio.
Cek informasi Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1 lengkap dengan preview kedua tim, H2H, susunan pemain, dan link streaming di Vidio. /Tangkap layar instagram/@aremafcofficial

BERITA DIY – Informasi pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC terkait preview kedua tim, prediksi susunan pemain, dan link streaming ada di sini.

Pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2022-2023 ini akan mempertemukan Persib Bandung dan Arema FC yang bertempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Laga tersebut akan diselenggarakan mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui channel Indosiar.

Bagi Anda yang ingin menonton keseruan jalannya pertandingan antara Persib Bandung vs Arema Fc dapat mengakses link live streaming secara gratis pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar Hari Ini, Cek Link Streaming dan Klasemen Terbaru BRI Liga 1

Informasi terkait link live streaming, preview, dan prediksi susunan pemain juga akan dilengkapi dengan Head to Head dari Persib Bandung vs Arema FC.

Diketahui, saat ini Persib Bandung berada di posisi ke tiga dalam klasemen sementara di BRI Liga 1 sedangkan Arema FC kini menduduki peringkat ke sebelas.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x