Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guatemala Hari Ini di Indosiar: Siaran Langsung Pukul 19.30 WIB

- 21 Februari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Guatemala U-20 hari ini di TV Indosiar, nonton siaran langsung tayang pukul 19.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Guatemala U-20 hari ini di TV Indosiar, nonton siaran langsung tayang pukul 19.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Guatemala U-20 hari ini di TV Indosiar, nonton siaran langsung tayang pukul 19.30 WIB.

Selasa, 21 Februari 2023 akan menjadi hari terakhir peretemuan Uji Coba International Friendly Match. Pada malam ini Timnas Indonesia akan berduel dengan Guatemala.

Temukan link live streaming kontra Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala di sini, siaran langsung hari ini tayang di TV Indosiar dan Vidio.

Sesuai jadwal pertandingan persahabatan jelang AFC U-20 2023, timnas Garuda Nusantara akan bermain usai pertandingan Timnas Fiji vs New Zealand.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia U20 vs Guatemala di Indosiar Hari Ini, Ini Link Streaming Vidio.com

Kontra Fiji vs Selandia Baru dapat disaksikan secara streaming di Vidio pukul 16.30 WIB. Lalu penampilan Timnas Indonesia hari ini disiarkan di Indosiar pukul 19.30 WIB.

Pada Minggu, 19 Februari 2023, anak asuhan Shin Tae-yong berhasil ditakhlukkan oleh Timnas Selandia Baru. Pertandingan kedua di Friendly Match tersebut berakhir dengan skor 1-2.

Tim merah putih hanya berhasil membuat satu gol di menit-menit terakhir lewat sundulan Ferrari. Timnas Indonesia kebobolan dua gol dari Oliver John Collety serta Jay Joshua Herdman.

Indonesia sebelumnya berhasil menundukkan Fiji di hari pertama Uji Coba dengan hasil 4-0. Namun di pertandingan kedua, timnas harus menerima kekalahan atas New Zealand 1-2.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x