Link Live Streaming Torino vs Cremonese Liga Italia Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Sini

- 20 Februari 2023, 22:30 WIB
Link live streaming Torino vs Cremonese di Liga Italia malam ini, Selasa 21 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.
Link live streaming Torino vs Cremonese di Liga Italia malam ini, Selasa 21 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini. /Instagram.com/@torinofc1906

BERITA DIY – Simak link live streaming Torino vs Cremonese di Liga Italia malam ini, Selasa 21 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang di sini.

Torino akan menjamu Cremonese dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Italia malam ini, Selasa, 21 Februari pada pukul 02:45 WIB.

Laga Torino vs Cremonese yang akan digelar di Stadion Olimpico Grande Torino tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini.

 

Torino yang sedang berada di peringkat ke-9 Serie A akan menghadapi lawatan tim juru kunci, Cremonese pada laga Liga Italia malam ini.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 11 Week 2 Lengkap Jam Tayang RRQ vs EVOS Legends dan Link Live Streaming MLBB Indonesia

Kemenangan menjadi harga mati bagi Il Toro untuk bisa melewati raihan poin Juventus dan Bologna guna memperbesar kans main di kompetisi Eropa.

Sekedar informasi, pasukan Ivan Juric sampai pekan ini telah mengoleksi 30 poin hasil dari delapan kali menang, enam hasil imbang, dan delapan kekalahan.

 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x