Link Live Streaming TV Online Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 19 Februari 2023, 17:35 WIB
Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 nonton siaran langsung Indosiar dan Vidio malam ini. New Zealand.
Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 nonton siaran langsung Indosiar dan Vidio malam ini. New Zealand. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming TV online Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 untuk nonton siaran langsung via Indosiar dan Vidio malam ini, Minggu, 19 Februari 2023 tersedia di sini.

Indosiar dan Vidio akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola international friendly match antara Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 atau New Zealand dan bisa ditonton melalui link live streaming TV online.

Laga Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 ini akan dimulai pada pukul 19:00 WIB di Indosiar dan Vidio dan masyarakat bisa nonton melalui link live streaming TV online di akhir artikel ini.

 Ada dua link live streaming TV online yang bisa diakses dari HP untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 malam ini di Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 Jam Berapa di Indosiar? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Hari Ini

Pertandingan Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20 yang tayang di Indosiar dan Vidio ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan ini adalah bagian dari turnamen persahabatan yang dilakukan oleh Skuad Garuda untuk mempersiapkan diri di Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan dan Piala Dunia U20 2023 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x