Prediksi Pemain Timnas Indonesia U20 vs Selandia Baru dan Link Live Streaming Friendly Match Hari Ini di Vidio

- 19 Februari 2023, 17:24 WIB
Prediksi pemain Timnas Indonesia U20 vs Selandia Baru lengkap dengan link live streaming friendly match hari ini, Minggu 19 Februari 2023 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta.
Prediksi pemain Timnas Indonesia U20 vs Selandia Baru lengkap dengan link live streaming friendly match hari ini, Minggu 19 Februari 2023 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U20 vs Selandia Baru lengkap dengan link live streaming pertandingan friendly match hari ini, Minggu 19 Februari 2023 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia U20 akan menghadapi lawan baru dalam laga International Friendly Match 2023 dengan menghadapi Selandia Baru pada malam ini.

Laga Timnas Indonesia U20 vs Selandia Baru dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

 

Garuda Muda mengincar kemenangan kedua sekaligus mengujii kualitas tim dengan melawan wakil Oseania lainnya, Selandia Baru.

Baca Juga: Tanggal Kapan Rilis Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Rillis? Apakah Ada Kehadiran Karakter Baru Yuta Okkotsu?

Meski berhasil mengantongi kemenangan telak 4-0 melawan Fiji pada Jumat kemarin, diprediksi anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi laga yang lebih sengit.

Terlebih, permainan timnas Indonesia belum terlalu teruji mengingat laga kontra Fiji berakhir dengan tidak menyenangkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x