Jadwal dan Jam Tayang Timnas Indonesia vs New Zealand U-20 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Online dan Indosiar

- 19 Februari 2023, 12:56 WIB
Jadwal dan jam tayang  Timnas Indonesia vs New Zealand U-20 hari ini Minggu, 19 Februari 2023.
Jadwal dan jam tayang Timnas Indonesia vs New Zealand U-20 hari ini Minggu, 19 Februari 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal jam tayang dan link live streaming Timnas Indonesia vs New Zealand U-20 hari ini, siaran langsung TV Online dan Indosiar di sini.

Timnas Indonesia U-20 hari ini akan menggelar mini turnamen yang akan menghadapi New Zealand U-20 pada hari ini Minggu, 19 Februari 2023 yang akan mulai pukul 19.30 WIB.

Mini turnamen pada jadwal dan jam tayang Indosiar kali ini akan mempertemukan Timas Indonesia vs New Zealand U-20. Mengacu sebagai persiapan untuk menyambut Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2023 nantinya.

 Sesuai jadwal Indosiar pertandingan mini turnamen antara Timnas Indonesia vs New Zealand U-20 yang akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 19.30 WIB. Akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Timnas Indonesia vs Selandia Baru U20, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

Jadwal mini turnamen antara Timnas Indonesia vs New Zealand U-20 dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung Indosiar dan TV Online Vidio yang kana disajikan di akhir artikel ini.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang jadwal dan jam tayang siaran langsung Indosiar yang akan mempertandingkan Timnas Indonesia vs New Zealand U-20.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x