Sedang Berlangsung! Barito Putera vs Rans Nusantara BRI Liga 1: Link Live Streaming dan Prediksi Skor

- 14 Februari 2023, 15:00 WIB
Sedang berlangsung BRI Liga 1 Barito Putera vs Rans Nusantara, ini link live streaming dan prediksi skor.
Sedang berlangsung BRI Liga 1 Barito Putera vs Rans Nusantara, ini link live streaming dan prediksi skor. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Sedang berlangsung pertandingan Barito Putera vs Rans Nusantara di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023. Berikut prediksi skor dan link live streaming.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini sangatlah seru. Selain laga Big Match antara Persib Bandung vs PSM Makassar, juga berlangsung laga Barito Putera vs Rans Nusantara.

Barito Putera vs Rans Nusantara akan saling berhadapan di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB.

Laga dua grup klasemen bawah ini tidak tayang di stasiun TV Indosiar dan hanya bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Line Up

Seperti yang diketahui, Barito Putera berada di posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan perolehan 19 poin.

 

Sedangkan Rans Nusantara berselang dua poin dan menempati posisi tepat di bawah Barito Putera yaitu di posisi ke-17 dengan perolehan poin 17 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x