Persib Bandung vs PSM Makassar Hari Ini: Jam Tayang, Link Live Streaming, dan Klasemen Terbaru

- 14 Februari 2023, 07:50 WIB
Preview Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini Selasa, 14 Februari 2023, serta jam tayang Indosiar, link live streaming, dan klasemen terbaru BRI Liga 1.
Preview Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini Selasa, 14 Februari 2023, serta jam tayang Indosiar, link live streaming, dan klasemen terbaru BRI Liga 1. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi laga Persib Bandung vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 14 Februari 2023. Simak jam tayang Indosiar, link live streaming, dan update klasemen terbaru.

Hari ini akan tersaji duel perebutan puncak klasemen BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, kandang sementara Persib saat ini.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini akan disiarkan langsung Indosiar dan link live streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB.

Sebagai informasi, pemenang laga Persib Bandung vs PSM Makassar hari ini akan langsung mengamankan posisi puncak klasemen BRI Liga 1 yang saat ini masih dihuni Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 14 Februari 2023 Tayang Live Indosiar, Cek Link Streaming Persib vs PSM Makassar

Prediksi Persib vs PSM Makassar

Tim tuan rumah Persib Bandung saat ini masih menempati peringkat ke-3 klasemen BRI Liga 1 dengan 46 poin dari 22 pertandingan, tertinggal 1 poin dari Persija Jakarta yang sudah memainkan 23 laga.

Di sisi lain, PSM Makassar saat ini menempati posisi runner-up klasemen dan mengoleksi poin sama dengan Persija namun kalah head to head.

Dengan situasi ini, kedua tim jelas akan mati-matian pada laga sore ini demi mengamankan posisi puncak klasemen sekaligus jalan menuju juara BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x