LINK Live Streaming TV Online Leeds vs Manchester United Hari Ini, Nonton Siaran Langsung MU Tayang di SCTV?

- 12 Februari 2023, 20:00 WIB
Link live streaming TV Online Leeds vs Manchester United hari ini, nonton siaran langsung MU tayang di SCTV?
Link live streaming TV Online Leeds vs Manchester United hari ini, nonton siaran langsung MU tayang di SCTV? /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming TV Online Leeds vs Manchester United hari ini, nonton siaran langsung MU tayang di SCTV?

Pertandingan seru akan hadir dalam jadwal Liga Inggris malam ini. Diketahui, akan menampilkan pertandingan antara Leeds vs Manchester United nantinya.

Leeds United sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya Menchester United pada pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Inggris Raya.

Pertandingan antara Leeds United vs Manchester United di Liga Inggris digelar malam ini, Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 21.00 WIB. Untuk mengakses link nonton TV Online di Vidio bisa dilihat di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Leeds vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Apa? H2H, Prediksi Skor, Line Up

Sedikit informasi, laga antara Leeds vs Manchester United tidak ditayangkan di SCTV lantaran pihak stasiun tersebut hanya menampilkan laga antara Man City vs Aston Villa.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris MU dan Leeds terpaut posisi sangat jauh. Tim asuhan Erik Ten Hag bertengger di posisi ketiga dibawah Arsenal dan Man City.

Sementara, Leeds United menempati posisi ke-17 dengan perolehan 19 poin. Diprediksi laga malam ini akan panas lantaran MU sedang mengincar poin penuh untuk naik menggusur Man City.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x