Update Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar Main Kapan dan di Mana? Ini Link Beli Tiket Online Resmi Dibuka

- 12 Februari 2023, 13:22 WIB
Ketahui jadwal, harga, dan link beli tiket Persib Bandung vs PSM Makassar.
Ketahui jadwal, harga, dan link beli tiket Persib Bandung vs PSM Makassar. /persib.co.id

BERITA DIY - Kepastian jadwal pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar bakal main kapan dan di mana lengkap dengan link beli tiket yang tersedia secara online.

Di pekan 24 BRI Liga 1 akan menghadirkan salah satu pertandingan Big Match kala Persib Bandung yang akan berhadapan dengan PSM Makassar nantinya.

Setelah sempat mengalami berbagai kendala, jadwal pertandingan antara Persib Bandung kontra PSM Makassar pun kemudian telah menemui kepastian untuk tanggal penyelenggara.

Kepastian mengenai tanggal dan jadwal penyelenggaraan pertandingan Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar tersebut diketahui berdasarkan rilis resmi yang dilakukan oleh akun Instagram @persib.

Baca Juga: Link Tiket PSM vs Persib Kiostix Dicari, Ini Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar dan Link Live Streaming

Dalam unggahan yang dilakukan pada Minggu 12 Februari 2023 hari ini, menyebutkan bahwa pertandingan Persib vs PSM Makassar akan dilangsungkan pada Selasa 14 Februari 2023 mendatang.

Rencananya pertandingan Persib vs PSM akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor dan akan secara resmi memulai kick off tanda mulai pertandingan jam 15.00 WIB.

Pada rilis resmi tersebut disebutkan jika pertandingan tersebut hanya boleh dihadiri oleh pendukung dari tim tuan rumah Persib Bandung yaitu Bobotoh dan tanpa kehadiran pendukung PSM Makassar.

"Pertandingan ini diselenggarakan tanpa kehadiran suporter tamu atas pertimbangan keamanan," tulis dalam keterangan unggahan Instagram @persib pada Minggu 12 Februari 2023.

Baca Juga: BIG MATCH! 2 Link Live Streaming Bali United vs Persib Tayang TV Indosiar Liga 1 Hari Ini 10 Februari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x