Jadwal Leeds vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Apa? H2H, Prediksi Skor, Line Up

- 12 Februari 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal Leeds vs Man Utd Liga Inggris malam ini 12 Februari 2023 siaran langsung tayang live di TV online, H2H, prediksi skor dan line up.
Ilustrasi - Jadwal Leeds vs Man Utd Liga Inggris malam ini 12 Februari 2023 siaran langsung tayang live di TV online, H2H, prediksi skor dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut jadwal Leeds vs Man Utd Liga Inggris malam ini Minggu, 12 Februari 2023 siaran langsung tayang live di TV online. Cek head to head, prediksi skor dan line up di sini.

Manchester United akan melakukan tandan dengan Leeds di Premier League 2022/2023 pekan 23 hari ini. Keduanya akan bertemu di Stadion Elland Road, kandang dari Leeds United.

Perlu dicatat bahwa jadwal kick off Leeds dan MU Liga Inggris malam ini yakni pukul 22.00 WIB. Pecinta sepak bola bisa nonton siaran langsung via TV online Vidio, karena laga kali ini tidak tayang di TV SCTV.

Sebelum nonton duel Leeds vs Man Utd ketahui informasi hasil head to head sebelumnya, prediksi skor, dan line up atau susunan pemainnya. Ada informasi kabar terbaru tim.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 12 Februari, Nonton Siaran Langsung Voli di MOJI TV dan Ini Link Live Streaming

Posisi tim tuan rumah akan cukup sulit untuk mengejar The Red Devils, Manchester United ada di posisi ketiga di klasemen sementara dengan 43 poin. Lalu Leeds di posisi ketujuh belas dengan 19 poin.

Jika dilihat dari riwayat head to head 5 pertemuan terbaru, The Whites belum menang sekalipun. MU telah menang 3 kali dalam head to head dan ada 2 pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir pada Kamis, 9 Februari 2022 di markas The Red Devils ini berakhir dengan hasil imbang 2-2. Marcus Rashford dan Jadon Sancho berhasil membobol gawang Leeds dan mengumpulkan 2 gol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x