Jam Tayang Leeds United vs Manchester United, Liga Inggris Hari Ini: Siaran Langsung Tayang SCTV?

- 12 Februari 2023, 06:15 WIB
Ilustrasi. Ini jam tayang siaran langsung Leeds United vs Manchester United MU Liga Inggris di SCTV.
Ilustrasi. Ini jam tayang siaran langsung Leeds United vs Manchester United MU Liga Inggris di SCTV. /UNSPLASH/@alexmotoc

BERITA DIY - Ketahui jam tayang Leeds United vs Manchester United atau MU lengkap dengan mulai siaran langsung bakal tayang di mana dan jam berapa nantinya.

Banyak yang menantikan pertandingan antara Leeds United vs Manchester United dalam Liga Inggris malam ini, ketahui terlebih dahulu kapan akan tayang dan di mana siaran langsung.

Leeds United telah dijadwalkan akan kembali menghadapi rivalnya yaitu Manchester United dalam laga lanjutan pekan 22 Liga Inggris yang akan berlangsung pada malam nanti.

Dalam pertemuan terakhir antara Leeds United vs MU yang berlangsung di Old Trafford beberapa waktu yang lalu, diketahui bahwa kedudukan berakhir dengan imbang 2-2.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Monaco vs PSG 2023 Malam Ini Siaran Langsung TV Online Pukul 23.00 WIB

Skor akhir laga Leeds United vs MU lalu tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya Leeds berhasil menghentikan torehan impresif yang dicatatkan The Reds Devils dalam beberapa waktu terakhir.

Pasalnya skor imbang di Old Trafford lalu, gagal membuat Manchester United semakin mendekat dengan peringkat kedua klasemen Liga Inggris sementara yaitu Manchester City.

Hingga pertandingan ke 22 yang lalu, diketahui bahwa Manchester United atau MU masih berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan telah mengoleksi total 43 angka.

Sementara Leeds United hingga kini masih berjuang untuk lepas dari jeratan zona degradasi, berada di peringkat 17 dengan menorehkan total 19 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Brentford Liga Inggris Malam Ini, Head to Head, Prediksi Skor dan Line Up

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x