UFC 284 Minggu ini Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap di Sini, Ada Islam Makhachev dan Yair Rodriguez

- 11 Februari 2023, 17:30 WIB
Jam tayang UFC 284 Minggu, 12 Februari 2023 dan link live streaming Mola TV, serta jadwal lengkap ada Islam Makhachev, Alexander Volkanovski dan Yair Rodriguez.
Jam tayang UFC 284 Minggu, 12 Februari 2023 dan link live streaming Mola TV, serta jadwal lengkap ada Islam Makhachev, Alexander Volkanovski dan Yair Rodriguez. /Instagram.com/@ufc

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang UFC 284 Minggu, 12 Februari 2023, termasuk jadwal duel lengkap ada Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski dan Yair Rodriguez vs Josh Emmett.

Minggu ini, UFC akan menyajikan event akbar bertajuk UFC 284 yang diselenggarakan di RAC Arena, Perth, Australia dengan duel utama Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski.

Event UFC 284 termasuk duel Islam Makhachev akan disiarkan langsung Mola TV dengan jam tayang di Indonesia mulai pukul 08:00 WIB.

Pada UFC 284 minggu ini, akan tersaji dua duel perebutan gelar yaitu Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski di kelas ringan serta Yair Rodriguez vs Josh Emmett yang memperebutkan gelar interim kelas bulu.

Baca Juga: Prediksi Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski UFC 284, Cek Jadwal dan Link Live Streaming DI SINI

Selain duel Islam Makhachev, secara keseluruhan akan tersaji 13 pertarungan di event UFC 284 mulai dari kelas berat hingga kelas bulu.

Pada gelaran UFC 284 minggu ini, salah satu petarung wanita wakil Asia Tenggara asal Thailand, Loma Lookboonmee akan bertarung melawan Elisa Reed di kelas strawweight.

Sebagai informasi, ini merupakan pertarungan Loma ke-7 di UFC. Sebelumnya, petarung wanita Thailand ini pernah melakoni 6 duel di UFC dengan catatan 4 menang dan 2 kalah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x