Prediksi Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski UFC 284, Cek Jadwal dan Link Live Streaming DI SINI

- 10 Februari 2023, 17:15 WIB
Prediksi Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski di UFC hari Minggu 12 Februari 2023, jadwal siaran langsung, dan link live streaming.
Prediksi Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski di UFC hari Minggu 12 Februari 2023, jadwal siaran langsung, dan link live streaming. / Instagram.com

BERITA DIY - Berikut prediksi Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski di UFC 284 hari Minggu, 12 Februari 2023. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming di sini.

Minggu ini, UFC akan menyajikan duel yang mempertemukan pemegang sabuk juara kelas ringan melawan pemegang sabuk juara kelas bulu, Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski dalam duel bertajuk UFC 284.

Duel UFC 284 Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski ini akan berlangsung pada hari Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 08:00 WIB disiarkan langsung melalui live streaming Mola TV yang akan dibagikan di akhir artikel.

Pertarungan Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski UFC 284 ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah UFC mempertarungkan dua petarung terbaik dari berbagai kelas atau pound for pound.

Baca Juga: Profil Alexander Volkanovski, Raja Kelas Bulu Calon Lawan Islam Makhachev di UFC 284

Alexander Volkanovski, petarung Australia pemegang sabuk juara kelas bulu ini merupakan peringkat 1 pound for pound UFC.

Di sisi lain, Islam Makhachev petarung asal Dagestan, Rusia pemegang sabuk juara kelas ringan ini menempati peringkat 2 pound for pound UFC.

Pada laga UFC 284 nanti, Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski akan bertarung dalam duel kelas ringan yang saat ini dikuasai Makhachev.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x