Sedang Tayang PSM Makassar vs Barito Putera Kamis 9 Februari 2023 Kick Off Pukul 15.00 WIB, Nonton di Sini

- 9 Februari 2023, 14:48 WIB
Simak informasi sedang tayang PSM Makassar vs Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 dan link live streamingnya.
Simak informasi sedang tayang PSM Makassar vs Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 dan link live streamingnya. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi sedang tayang PSM Makassar vs Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 dan link live streaming yang dapat disaksikan melalui televisi Indosiar dan Vidio.com kick off pukul 15.00 WIB.

Dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini Kamis, 9 Februari 2023 yang akan digelar di stadion Gelora B.J Habibie, Pare-Pare.

Pertandingan seru dan sengit antara PSM Makassar vs Barito Putera pada BRI Liga 1 hari ini telah masuk pada pekan ke-23.

Untuk posisi klasemen PSM Makassar saat ini berada pada urutan tiga klasemen dengan mengoleksi 44 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Nonton Gratis PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 Hari Ini di Sini, Ini Line Up, H2H dan Link Live Streaming

Sedangkan untuk Barito Putera saat ini berada pada performa yang buruk karena posisi sementaranya saat ini adalah urutan ke-16 dengan mengumpulkan 19 poin dari 21 pertandingan.

Dilihat dari sisi performa masing-masing klub sangat mungkin PSM Makassar hari ini akan menumbangkan Barito Putera yang terlihat sangat mudah dikalahkan.

PSM Makassar saat ini sedang dalam performa yang sangat baik setelah meraih dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara FC dan Arema FC.

Klub PSM Makassar bisa meraih puncak klasemen jika hari ini mampu mengalahkan Barito Putera dalam BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x