Link Live Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 9 Februari 2023 Jam Berapa

- 9 Februari 2023, 15:50 WIB
 Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini, serta jadwal siaran langsung, dan preview pertandingan.
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini, serta jadwal siaran langsung, dan preview pertandingan. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, Kamis 9 Februari 2023. Cek jadwal siaran langsung, link live streaming, dan preview pertandingan di sini.

BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga seru PSS Sleman vs Persik Kediri yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri hari ini berlangsung pukul 17:00 WIB dan akan disiarkan langsung melalui link live streaming Vidio yang akan dibagikan di akhir artikel.

Sebagai informasi, laga PSS Sleman vs Persik Kediri hari ini tidak akan dihadiri penonton karena tidak adanya izin dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Siaran Langsung PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton di Link Live Streaming Ini

Pada laga PSS Sleman vs Persik Kediri hari ini, Yevhen Bokhashvili diprediksi akan kembali menjadi andalan PSS di lini depan.

Pendukung Super Elja jelas menaruh harapan besar pada Yevhen Bokhashvili yang berhasil mencetak 4 gol dari 4 pertandingan PSS Sleman sejak direkrut pada bursa transfer paruh musim.

Skuad PSS Sleman juga bertekad mengulang kenangan manis pertandingan melawan Persik Kediri di putaran pertama lalu saat PSS mengalahkan tuan rumah Persik dengan skor 0-2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x