Hasil Manchester United vs Leeds Tadi Malam Skor 2-2: Jadon Sancho Selamatkan MU dari Kekalahan

- 9 Februari 2023, 07:50 WIB
Hasil Manchester Unitedvs Leeds Liga Inggris tadi malam skor 2-2, gol Jadon Sancho selamatkan MU dari kekalahan.
Hasil Manchester Unitedvs Leeds Liga Inggris tadi malam skor 2-2, gol Jadon Sancho selamatkan MU dari kekalahan. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut informasi hasil Manchester United vs Leeds tadi malam yang berakhir dengan skor 2-2, gol dramatis Jadon Sancho selamatkan MU dari kekalahan.

Tanpa kehadiran Casemiro di lini tengah benar-benar berpengaruh bagi The Red Devils hingga gagal menang dalam laga Manchester United vs Leeds tadi malam.

Hasil Manchester United vs Leeds tadi malam yang berakhir imbang 2-2 gagal membuat Setan Merah menyamai poin Manchester City di posisi runner-up klasemen Liga Inggris.

Dengan hasil tadi malam, Manchester United masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan torehan 43 poin dari 22 pertandingam.

Baca Juga: LINK Live Streaming SCTV Manchester United vs Leeds Liga Inggris Malam Ini 9 Februari 2023 Siaran Langsung TV

Manchester United tertinggal 2 poin dari Manchester City di peringkat kedua yang mengoleksi 45 poin dari 21 pertandingan.

Sedangkan, tim tamu Leeds United naik satu tingkat ke peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 21 pertandingan.

Highlights Manchester United vs Leeds United tadi malam

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x