LINK Live Streaming Manchester United vs Leeds TV Online Malam Ini, Nonton Liga Inggris MU DI Sini dan SCTV

- 8 Februari 2023, 23:00 WIB
Link live streaming Manchester United vs Leeds di TV online malam ini, nonton liga inggris MU di vidio dan SCTV.
Link live streaming Manchester United vs Leeds di TV online malam ini, nonton liga inggris MU di vidio dan SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut info link live streaming Manchester United vs Leeds di TV online malam ini, nonton liga inggris MU di vidio dan SCTV.

Pertandingan Manchester United vs Leeds dipastikan menjadi laga panas dan seru lantaran kedua kesebelasan tak ingin berbagi poin pada malam nanti.

Old Trafford Stadium bakal menjadi sikasi bisu serunya pertandingan Manchester United vs Leeds yang akan berlangsung pada Kamis, 9 Februari 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Bagi yang ingin menyaksikan laga panas Manchester United vs Leeds, bisa menggunakan link live streaming dan siaran langsung SCTV dan Vidio yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester United vs Leeds Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming

Sebagai tuan rumah Manchester United lebih diuntungkan saat meladeni Leeds, mereka pun sangat difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Prediksi perfoma Manchester United vs Leeds

Di Premier League akhir pekan kemarin, MU sukses menjinakkan Crystal Palace di Old Trafford. Diwarnai kartu merah Casemiro dan debut Marcel Sabitzer, MU menang 2-1 melalui penalti Bruno Fernandes serta gol Marcus Rashford.

Sementara itu, Leeds kalah 0-1 di kandang Nottingham Forest. Meski sudah menurunkan pemain baru Weston McKennie, Leeds tak mampu meraih hasil positif di laga tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x