Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United Malam Ini, Disertai H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 8 Februari 2023, 21:45 WIB
Link live streaming Manchester United vs Leeds United malam ini disertai, H2H dan prediksi susunan pemain.
Link live streaming Manchester United vs Leeds United malam ini disertai, H2H dan prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester United vs Leeds United malam ini. Disertai, H2H (head to head) dan prediksi susunan pemain.

Manchester United akan menjamu Leeds United pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, Kamis, 9 Februari 2023 dini hari.

Pertandingan Manchester United vs Leeds United akan diselenggarakan di Stadion Old Traffod. Adapun kick off akan dimulai pukul 03.00 WIB dini hari.

Anda bisa nonton siaran langsung Manchester United vs Leeds United melalui Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester United vs Leeds Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming

Performa Manchester United dalam lima pertandingan terakhir terbilang cukup baik. Dari lima laga sebelumnya, mereka mengemas tiga menang, satu kalah dan satu imbang.

Menurut klasemen sementara Premier League 2022/2023, Manchester United kini berhasil di peringkat 3, dengan kumpulan 42 poin.

Sementara itu, Leeds United saat ini perlu was-was. Mereka berada di ambang zona degradasi karena berada di peringkat 17 dengan 18 poin.

Performa Leeds United dalam lima pertandingan terakhir pun tampak tak baik. Mereka tercatat imbang tiga kali dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x