Link Live Streaming Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Online Kick Off 15:00 WIB

- 8 Februari 2023, 14:50 WIB
link live streaming Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung via TV online kick off pukul 15:00 WIB.
link live streaming Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung via TV online kick off pukul 15:00 WIB. /Instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Cek link live streaming Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung via TV online kick off pukul 15:00 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Link live streaming TV online di bawah ini bisa diakses melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet serta tidak perlu nonton laga Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini di stadion.

Pertandingan Dewa United vs Borneo FC BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 8 Februari 2023: PSIS vs Persebaya Ditunda, Bagaimana RANS FC vs Arema FC?

Dewa United diuntungkan karena laga ini digelar di kandang mereka dan diprediksi akan tampil lebih percaya diri karena baru saja ketambahan skuad baru, Egy Maulana Vikri.

 Meskipun demikian, Bornoe FC bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan karena saat ini mereka berada di urutan ke-5 dengan 36 poin.

Sedangkan Dewa United berada di papan bawah dengan 23 poin dari 22 pertandingan dan menempati ranking 15 dari 18 tim di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x