2 Link Live Streaming Al Ahly vs Real Madrid di Piala Dunia Antarklub Malam Ini dan Prediksi Pemain di Sini

- 8 Februari 2023, 22:00 WIB
2 link live streaming Al Ahly vs Real Madrid dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 malam ini, Kamis 9 Februari 2023 dengan prediksi pemain dan preview pertandingan kedua tim.
2 link live streaming Al Ahly vs Real Madrid dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 malam ini, Kamis 9 Februari 2023 dengan prediksi pemain dan preview pertandingan kedua tim. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY – Simak 2 link live streaming Al Ahly vs Real Madrid dalam semifinal Piala Dunia Antarklub 2023 malam ini, Kamis 9 Februari 2023 dengan prediksi pemain dan preview pertandingan kedua tim.

Partai semifinal kedua Piala Dunia Antarklub 2023 akan mempertemukan Al Ahly melawan Real Madrid yang akan digelar Kamis, 9 Februari 2022 dini hari.

Laga Al Ahly vs Real Madrid yang akan digelar di Stadion Prince Moulay Abdellah, Maroko, tersebut dapat disaksikan melalui dua link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Sebagai wakil Afrika, Al Ahly harus bekerja keras untuk bisa sampai ke tahap semifinal Piala Dunia Antarklub kali ini.

Baca Juga: Jadwal PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya Liga 1 2023 Ditunda? Ini Alasan Laga 8 Februari Batal Tanding

Di babak pertama, tim asal Mesir tersebut mengalahkan Auckland City dengan skor 3-0. Kemenangan mudah didapat melalui gol Hussein El Shahat, Mohamed Sherif, dan Percy Tau.

Sementara, pertandingan lebih sulit didapat Al Ahly kala menjamu wakil CONCACAF, Seattle Sounders pada 5 Februari kemarin.

 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x