Link Live Streaming Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Hanya di Siaran Langsung TV Online

- 8 Februari 2023, 14:40 WIB
LInk live streaming Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini 8 Februari 2023 tayang hanya di siaran langsung TV online.
LInk live streaming Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini 8 Februari 2023 tayang hanya di siaran langsung TV online. /Tangkap layar instagram/dewaunitedfc

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 tayang hanya di siaran langsung TV online bukan TV Nasional Indosiar.

Laga ke 23 bagi Dewa United dan laga ke 22 bagi Borneo FC ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena pada hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan menghadirkan dua laga di waktu yang sama, selain pertandingan Dewa United vs Borneo FC, terdapat pertandingan RANS Nusantara FC vs Arema FC.

Jadwal jam tayang Dewa United vs Borneo FC, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di TV online akan tersaji di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya Liga 1 2023 Ditunda? Ini Alasan Laga 8 Februari Batal Tanding

Kehadiran Egy Maulana Vikri di Dewa United menambah angin segar untuk tim asuhan Jan Olde Riekerink di lini serang.

Performa Dewa United pada lima pertandingan terakhir mendapatkan hasil yang cukup baik dengan nol kekalahan, menang dua kali, dan seri tiga kali.

Sementara tim berjulukan Pesut Hitam, Borneo FC kalah pada pertandingan terakhirnya melawan Persebaya dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x