2 Link Live Streaming RANS Nusantara vs Arema FC Liga 1 8 Februari 2023 TV Online, Link Nonton KLIK DI SINI

- 8 Februari 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi. Uraian 2 link nonton RANS Nusantara vs Arema FC Liga 1 hari ini Rabu, 8 Februari 2023 TV online, link live streaming tersedia di sini
Ilustrasi. Uraian 2 link nonton RANS Nusantara vs Arema FC Liga 1 hari ini Rabu, 8 Februari 2023 TV online, link live streaming tersedia di sini /Instagram.com/@rans.nusantara

 

BERITA DIY- Berikut ini dua link nonton RANS Nusantara vs Arema FC Liga 1 hari ini 8 Februari 2023 TV online, link live streaming tersedia di sini.

Pertandingan yang berlangsung sore hari ini bukan pertemuan pertama bagi kedua tim. Sebelumnya RANS Nusantara dan Arema FC sudah pernah berjumpa di awal musim dan saat laga uji coba.

Dari dua pertandingan tersebut Arema lebih unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4 gol baik di laga uji coba maupun putaran pertama Liga 1 2023.

Laga dua tim Liga 1 ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 15.00 WIB. Pada pertandingan kali ini RANS Nusantara merupakan tuan rumah dan akan menyambut sang lawan Singo Edan.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Leeds Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

Saat ini kedua kesebelasan memiliki dua kemiripan yaitu sama-sama bukan tim yang menghuni urutan 10 besar klasemen Liga 1 dan saat ini mereka dipegang oleh pelatih baru masing-masing.

Berdasarkan klasemen RANS Nusantara berada di urutan bawah yaitu 17 dengan total poin 17 dan hanya selisih satu poin dari Persik yang menempati urutan 18.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x