Link Live Streaming SCTV MU vs Leeds Liga Inggris Malam Ini, Cek Jam Siaran Langsung Gratis di TV Offline

- 9 Februari 2023, 01:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming SCTV Manchester United (MU) vs Leeds Liga Inggris malam ini, cek jam nonton siaran langsung gratis di TV offline.
Ilustrasi - Link live streaming SCTV Manchester United (MU) vs Leeds Liga Inggris malam ini, cek jam nonton siaran langsung gratis di TV offline. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming SCTV Manchester United (MU) vs Leeds Liga Inggris malam ini, cek jam nonton siaran langsung gratis di TV offline.

Channel TV SCTV malam ini akan menayangkan siaran langsung Big Match Man Utd vs Leeds. Tayangan ini akan disiarkan langsung dari Stadion Old Trafford, markas The Reds.

Siaran langsung MU vs Leeds di Liga Inggris malam ini dapat Anda tonton gratis via TV offline SCTV. Klik link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini untuk nonton via TV online.

Perlu diketahui bahwa duel The Reds vs The Whites ini akan digelar dini hari nanti, yakni jam 03.00 WIB pada Kamis, 9 Februari 2023. Lalu TV online dan offline akan live jam 02.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Manchester United vs Leeds SCTV Malam Ini, Siaran Langsung Liga Inggris Live Streaming di TV

Posisi Man Utd dan Leeds di klasemen sementara Premier League 2022-2023 saat ini tepaut cukup jauh. MU ada diurutan ketiga dengan 42 poin, dan Leeds di urutan ketujuh belas dengan 18 poin.

Dalam riwayat head to head kedua tim pada 5 pertandingan terbaru, Manchester United telah menang 4 kali sementara Leeds belum menang. Pertemuan malam ini akan menjadi head to head pertama di 2023.

Inilah catatan head to head kedua tim:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x