Prediksi Burnley vs Ipswich Town di Piala FA Malam Ini: Prediksi Pemain dan Info Link Live Streaming di Mana?

- 7 Februari 2023, 18:00 WIB
Prediksi Burnley vs Ipswich Town di laga replay babak 32 besar Piala FA malam ini, Rabu 8 Februari 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di TV di sini.
Prediksi Burnley vs Ipswich Town di laga replay babak 32 besar Piala FA malam ini, Rabu 8 Februari 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di TV di sini. /Instagram.com/@burnleyofficial

BERITA DIY – Simak prediksi Burnley vs Ipswich Town di laga replay babak 32 besar Piala FA malam ini, Rabu 8 Februari 2023, prediksi pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di TV di sini.

Burnley yang saat ini dibesut oleh mantan pemain Manchester City, Vincent Kompany, akan menghadapi lawatan Ipswich Town dalam laga ulangan Piala FA Babak Kelima malam ini, Rabu, 8 Februari pukul 02:45 WIB.

Info mengenai link live streaming pertandingan Burnley vs Ipswich Town yang digelar di Stadion Turf Moor tersebut tersedia di bagian akhir artikel ini.

Burnley akan menghadapi Ipswich Town dalam laga replay babak kelima Piala FA setelah di laga pada 28 Januari kemarin berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Resmi Dibuka! Ini Syarat Daftar Kartu Prakerja 2023 untuk Dapatkan Insentif 4,2 Juta dari Gelombang 48

Meski bermain menyerang dan lebih menguasai pertandingan, Burnley kesulitan untuk membongkar pertahanan Vaclav Hladky di bawah mistar The Tractor Boys.

Padahal, secara kualitas Burnley lebih unggul daripada Ipswich Town yang berada satu kasta di bawahnya, yaitu di League One.

Sekadar informasi, saat ini Burnley memimpin di divisi Championship dengan raihan 65 poin hasil dari 29 laga.

Yang lebih mengejutkan, Ashley Barnes dan kolega baru dua kali mengalami kekalahan sepanjang musim ini, yaitu saat melawan Watford (1-0) dan Sheffield United (5-2).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x