Link Live Streaming Hellas Verona vs Lazio di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Sini

- 6 Februari 2023, 21:20 WIB
Link live streaming Hellas Verona vs Lazio di Serie A Liga Italia malam ini, Selasa 7 Februari 2023 dengan info head to head (H2H), prediksi pemain, dan jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming Hellas Verona vs Lazio di Serie A Liga Italia malam ini, Selasa 7 Februari 2023 dengan info head to head (H2H), prediksi pemain, dan jam tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@official_sslazio

BERITA DIY – Simak link live streaming Hellas Verona vs Lazio di Serie A Liga Italia malam ini, Selasa 7 Februari 2023 dengan info head to head (H2H), prediksi pemain, dan jam tayang siaran langsung di sini.

Hellas Verona yang sedang berada di zona degradasi Serie A akan menghadapi lawatan Lazio dalam lanjutan pekan ke-21 malam ini, Selasa, 7 Februari pukul 00:30 WIB.

Laga Hellas Verona vs Lazio yang akan digelar di Stadion Mercantonio Bentegodi, Verona, dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 1 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Hellas Verona sedang dalam misi bertahan di Serie A saat menghadapi salah satu tim kuat Italia, Lazio malam ini.

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2023 Rp50 Juta Cair Tanpa Jaminan dan Tabel Angsuran Rp100 Juta, Simulasi Pinjaman KUR di Sini

Tim asuhan Marco Zaffaroni tersebut terjerembab di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan mengantongi 13 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

Untuk bisa bertahan di Serie A musim depan, Il Gialloblu harus mengumpulkan sebanyak mungkin poin guna mengejar Spezia yang berada di batas aman degradasi kali ini.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x