Sedang Tayang Madura United vs Persis Solo Link Live Streaming Indosiar 6 Februari 2023

- 6 Februari 2023, 15:35 WIB
Simak informasi sedang tayang dan link live streaming laga Madura United vs Persis Solo pada BRI Liga 1 yang ada pada artikel ini.
Simak informasi sedang tayang dan link live streaming laga Madura United vs Persis Solo pada BRI Liga 1 yang ada pada artikel ini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi sedang tayang dan link live streaming laga Madura United vs Persis Solo pada BRI Liga 1 yang ada pada artikel ini simak sampai selesai untuk mengetahuinya.

Laga pertandingan Madura United vs Persis Solo tengah berlangsung di stadion Gelora Ratu Pamelingan yang mulai kick off pada pukul 15.00 WIB.

Saksikan keseruan permainan dari kedua tim yang dapat dilihat melalui siaran televisi Indosiar dan live streaming Vidio.com

Bermain di dalam kandang sendiri membuat tim Madura United semakin percaya diri dalam berlaga di pertandingan ini dan membalaskan kekalahannya pada pertemuan awal dengan Persis Solo.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persis Nonton Liga 1 2023 Hari Ini 6 Februari 2023 di Indosiar Jam Berapa

Prediksi Madura United vs Persis Solo tayang TV Indosiar

Pertandingan ini akan di prediksi akan seru dan panas karena hari ini adalah pertemuan kedua tim setelah pertemuan sebelumnya Persis Solo berhasil mengalahkan Madura United dengan skor akhir 1-0.

Posisi Madura United saat ini menempati posisi ke-4 dengan mengantongi 37 poin, namun posisi ini akan lengser dari lima besar klasemen jika tidak berhasil memenangkan pertandingan hari ini.

Untuk posisi Persis Solo yang berada di posisi ke-13 dengan mengantongi 25 poin dalam 22 laga pertandingan juga harus waspada karena sedang dalam performa yang kurang bagus.

Melihat pada laga pekan ke-22 tim Persis Solo kalah dengan skor 3-1 melawan Bhayangkara FC pada saat itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x