Link Live Streaming TV Online Madura United vs Persis Solo Hari Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar

- 6 Februari 2023, 13:50 WIB
Link live streaming TV online Madura United vs Persis Solo hari ini, Senin, 6 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar.
Link live streaming TV online Madura United vs Persis Solo hari ini, Senin, 6 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming TV online Madura United vs Persis Solo hari ini, Senin, 6 Februari 2023, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan pertandingan antara Madura United vs Persis Solo yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Laga Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara siaran langsung oleh Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Masyarakat juga dapat menonton jalanya pertandingan BRI Liga 1 hari in, Senin, 6 Februari 2023 secara live streaming di layanan Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Skor Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 Senin 6 Februari 2023, Link Live Streaming

Adapun link live streaming Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 hari ini, Senin, 6 Februari 2023 akan tersaji di akhir artikel.

Madura United sendiri baru saja meraih hasil minor usai dipaksa bermain imbang oleh Dewa United 1-1 di laga BRI Liga pekas sebelumnya.

Di sisi lain Persis Solo harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan menelan kekalahan 3-1 pada pekan sebelumnya.

Dengan hasil tersebut membuat posisi Madura United terancam keluar dari 5 besar klasemen BRI Liga 1, saat ini mereka ada di tempat keempat dengan raihan 37 angka.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x