Link Live Streaming Madura United vs Persis, Prediksi Pemain, H2H,dan Siaran Langsung Gratis di Sini

- 6 Februari 2023, 13:45 WIB
Link live streaming Madura United vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, Senin 6 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal siaran langsung di sini.
Link live streaming Madura United vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, Senin 6 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal siaran langsung di sini. /Instagram.com/@maduraunited

BERITA DIY – Simak link live streaming Madura United vs Persis Solo di Liga 1 hari ini, Senin 6 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jadwal siaran langsung di sini.

Madura United yang berada di peringkat keempat klasemen sementara akan menghadapi lawatan tim debutan Liga 1 Persis Solo sore ini, Senin, 6 Februari pukul 15:00 WIB.

Laga Madura United vs Persis Solo yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Madura United yang sempat menguasai tampuk klasemen Liga 1 di awal Desember justru mengalami penurunan performa setelah tahun baru.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Skor Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 Senin 6 Februari 2023, Link Live Streaming

Setelah berhasil mengatasi perlawanan Barito Putera, Laskar Sape Kerrab lantas menelan tiga kekalahan beruntun kala menghadapi Persib, Persik, dan Persebaya.

Di pertandingan terakhir, Madura United juga urung meraih tiga angka saat ditahan imbang Dewa United pekan lalu.

Dalam laga yang diwarnai gol debut Egy Maulana Vikri tersebut, Madura United hanya bisa membalas satu gol lewat sepakan penalti Jaja di menit ke-41.

Tim besutan Fabio Lefundes tersebut harus bisa kembali ke jalur kemenangan jika masih mencari asa untuk bertarung memperebutkan kampiun Liga 1 musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x