Prediksi Skor dan Link Live Streaming Madura United vs Persis Solo di Indosiar dan TV Online, Kapan Kick Off?

- 6 Februari 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi prediksi skor dan link live streaming nonton Madura United vs Persis Solo di Indosiar dan TV online kick off hari ini, 6 Februari 2023.
Ilustrasi prediksi skor dan link live streaming nonton Madura United vs Persis Solo di Indosiar dan TV online kick off hari ini, 6 Februari 2023. /Tangkapan layar: Youtube.com/Indosiar

BERITA DIY - Laga lanjutan BRI Liga 1 akan mempertemukan Madura United vs Persis Solo. Simak prediksi skor dan link live streaming nonton Madura United vs Persis Solo di Indosiar dan TV online dalam ulasan artikel ini.

Pertandingan Madura United vs Persis Solo akan dilangsungkan hari ini, Senin, 6 Februari 2023 dengan waktu kick off pukul 15.00 WIB berlokasi di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Madura United vs Persis Solo akan hadir di BRI Liga 1 2022-2023 memasuki pekan ke-23 yang diprediksi akan berjalan panas dan seru. Pasalnya pertemuan terakhir, Madura United kalah 2-1 dan kini penuh ambisi untuk menjatuhkan Persis.

Madura United yang tengah ada di papan atas klasemen akan melangsungkan duel kontra dengan Persis Solo di BRI Liga 1 2022-2023. Kesempatan ini akan menjadi pertandingan yang berarti untuk Persis memperbaiki peringkatnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan: Siaran Langsung Serie A Liga Italia Tayang di Mana?

Sebagaimana diketahui, Persis Solo belum dalam performa terbaiknya dan tertinggal jauh dari rivalnya hari ini, Madura United yang ada di urutan empat dan raihan skor 37 poin.

 

Berbeda dari Persis Solo, Laskar Sambernyawa hanya mampu meraih sebanyak 25 poin dan duduk di posisi ke-13 pada klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023. Hal ini membuat Persis harus giat mengejar ketertinggalan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x