Link Streaming TV Indosiar Bali United vs Barito Putera Minggu 4 Februari 2023 Lewat HP Nonton di Sini

- 5 Februari 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming TV Indosiar Bali United vs Barito Putera hari ini Minggu, 4 Februari 2023 lewat HP nonton di sini.
Ilustrasi. Uraian link live streaming TV Indosiar Bali United vs Barito Putera hari ini Minggu, 4 Februari 2023 lewat HP nonton di sini. /Instagram.com/psbaritoputeraofficial

BERITA DIY- Berikut informasi link nonton live streaming TV Indosiar Bali United vs Barito Putera Liga 1 hari ini Minggu, 4 Februari 2023 lewat HP link nonton tersedia di sini.

Hari ini adalah head to head dari Bali United dan Barito Putera yang akan ditayangkan secara langsung melalui stasiun TV tanah air dan dapat disaksikan lewat HP.

Laga kedua tim akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB link nonton live streaming pertandingan dua tim Liga 1 ini tersedia di akhir artikel dapat diakses.

Berdasarkan urutan klsemen sementara Liga 1 2023 Bali United berada pada posisi keenam dari 20 pertandingan jumlah poin 35. Sedangkan Barito Putera berada di urutan terakhir jumlah poin 16.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming TV Online Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 1 Hari Ini 5 Februari 2023 Jam 15.00 WIB

Sata ini kondisi Pesut Mahakam sedang tidak bagus, di beberapa laga terakhirnya kesebelasan yang merupakan juara bertahan ini kalah beberapa kali.

 

Anak asuh Stefano Cugurra ini kalah dari Persija Jakarta pada laga pertengahan Januari 2023 lalu. Kemudian saat berhadapan dengan PSM berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x