Link Live Streaming SCTV Tottenham vs Man City Liga Inggris Malam Ini Jam 23.00 WIB: Prediksi Skor dan Line Up

- 5 Februari 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming SCTV Tottenham vs Man City Liga Inggris malam ini 5 Februari 2023 tayang di TV jam 23.00 WIB, prediksi skor, line up.
Ilustrasi - Link live streaming SCTV Tottenham vs Man City Liga Inggris malam ini 5 Februari 2023 tayang di TV jam 23.00 WIB, prediksi skor, line up. /Tangkap layar Twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Simak link live streaming SCTV Tottenham vs Man City Liga Inggris malam ini Minggu, 5 Februari 2023 tayang di TV jam 23.00 WIB. Cek prediksi skor dan line up di sini.

Pada hari ini akan digelar 2 pertandingan Premier League 2022-2023 untuk pekan 22, yakni duel Nottingham Forest vs Leeds dan duel Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Duel Man City vs Tottenham Liga Inggris malam ini akan tayang di TV SCTV dan Vidio. Anda dapat akses link live streaming yang disematkan di akhir artikel untuk nonton siaran langsung di TV online.

Sebelum menyaksikannya, Anda dapat membaca informasi prediksi skor dan line up di sini. Duel Man City dan The Spurs akan diadakan di Stadion Tottenham Hotspur, kick off jam 23.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2023 Putra Putri Putaran 2 Hari Ini Lengkap Jam Tayang Link Live Streaming TV Online di Sini

Kabar Terbaru Tim:

Dilansir dari laman resmi Manchester City pada Jumat, 3 Februari 2023, manajer tim tamu, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Foden akan bergabung dengan tim hari ini.

Sebelumnya Foden mendapatkan cedera kaki usai melawan Man Utd pada Januari lalu. Namun saat ini keadaan Foden sudah membaik dan diharapkan akan hadir ke kandang The Spurs.

Informasi ketersediaan Foden disampaikan oleh menejer Man City ketika ada yang bertanya apakah Foden akan tersedia pekan ini. Lalu Pep Guardiola menjawab:

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Tottenham Hotspur Manchester City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x