Link Live Streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC Disiarkan Mola TV Gratis Pukul 11.00 WIB

- 5 Februari 2023, 08:23 WIB
Link live streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC disiarkan langsung di Mola TV mulai pukul 11.00 WIB.
Link live streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC disiarkan langsung di Mola TV mulai pukul 11.00 WIB. /Instagram/ @jekasaragih/Tangkap layar Instagram.com/@jekasaragih

BERITA DIY - Beriktu informasi link live streaming laga panas Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC disiarkan langsung Mola TV gratis hari ini pukul 11.00 WIB.

Final Road to UFC antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli dijadwalkan berlangsung dalam rangkaian UFC Fight Night di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu, 5 Februari 2023.

Minggu ini pengggemar UFC Indonesia akan menyaksikan duel bersejarah antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli dalam pertarungan final Road to UFC.

Duel panas Jeka Saragih vs Anshul Jubli ini dapat disaksikan gratis melalui link live streaming Mola TV yang akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Jeka Saragih vs Anshul Jubli Road to UFC Disiarkan Hari Ini di Mola TV dan Link Live Streaming

Mola TV sendiri akan menyiarkan pertandingan Jeka Saragih vs Anshul Jubli secara gratis pada Minggu, 5 Februari 2023, pukul 11.00 WIB.

Seperti diketahui Jeka Saragih merupakan atlet seni bela diri campuran atau Mix Martial Art kebanggan tanah air kita Indonesia. Jeka Saragih berhasil tembus menuju road to final UFC.

Jeka juga merupakan calon pendatang baru UFC berasal dari Indonesia yang berhasil tembus dan memasuki final road to UFC.

Jeka Saragih berhasil mencapai final devisi kelas ringan Road to UFC usai memenangi pertarungan kontra Kim Won-bin dari Korea Selatan pada 23 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x