Link Live Streaming Arema vs PSM Hari Ini, Prediksi Pemain, H2H dan Jam Tayang di Indosiar

- 4 Februari 2023, 15:05 WIB
Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Liga 1 hari ini, Sabtu 4 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head(H2H) kedua tim, dan jam tayang siaran langsung dan TV online.
Link live streaming Arema FC vs PSM Makassar di Liga 1 hari ini, Sabtu 4 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head(H2H) kedua tim, dan jam tayang siaran langsung dan TV online. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Simak link live streaming Arema FC vs Madura United di Liga 1 hari ini, Sabtu 4 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H) kedua tim, dan jam tayang siaran langsung.

Arema yang sedang mengalami penurunan performa akan menghadapi salah satu penghuni papan atas, PSM Makassar dalam bentrokan sore ini, Sabtu, 4 Februari pukul 15:30 WIB.

Laga Arema vs PSM Makassar yang akan digelar di Stadion PTIK Jakarta Selatan dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio.

Arema FC yang sedang terpuruk dan menempati peringkat ke-9 Liga 1 akan menghadapi lawatan PSM di pekan ke-22 yang berambisi menggeser Persija di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Arema FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini 4 Februari 2023 Nonton DI SINI

Singo Edan yang sempat kesulitan menggelar laga tandang kini bermarkas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta untuk laga melawan Pasukan Ramang sore ini.

Adanya kepastian lokasi kandang diharapkan dapat membantu fokus pemain Arema FC yang menelan empat kekalahan beruntun di Liga 1 sejak pertengahan Desember kemarin.

Sekadar informasi, Arema menelan empat kekalahan ketika menghadapi Madura United (2-0), PS Bhayangkara (0-1), PSIS Semarang (0-1), dan PSS Sleman (2-0).

Dengan hasil tersebut, Arema FC tercatat terakhir kali meraih tiga poin penuh saat melawan Persita Tangerang pada 17 Desember silam.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x