Link Live Streaming MU vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV Jam 22.00 WIB

- 4 Februari 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United (MU) vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini 4 Februari 2023 siaran langsung tayang di TV jam 22.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Manchester United (MU) vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini 4 Februari 2023 siaran langsung tayang di TV jam 22.00 WIB. /Tangkap layar cpfc.co.uk

BERITA DIY - Simak link live streaming Manchester United (MU) vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini Sabtu, 4 Februari 2023 siaran langsung tayang di TV jam 22.00 WIB.

Duel Man Utd vs Crystal Palace di Premier League 2022-2023 pekan 22 tidak tayang di TV SCTV. Namun Anda dapat nonton siaran langsung via TV online Vidio.

Anda dapat mengakses link live streaming yang disematkan di akhir artikel. Duel MU vs Crystal Palace tayang malam ini jam 22.00 WIB dan kick off di Stadion Old Trafford, Markas MU.

Selain link nonton, Anda dapat memperoleh informasi terkait prediksi pemain dan kabar terbaru masing-masing tim yang akan bertanding hari ini di Liga Inggris.

Baca Juga: Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Hari ini: Ada Pemain Baru MU Siap Debut!

Pertemuan kali ini merupakan head to head kedua di tahun 2023. Hasil head to head terakhir pada Kamis, 19 Januari 2023 Manchester United vs Crystal Palace imbang 1-1.

Crystal Palace mendapat gol dari M. Olise dan MU mencetak gol dari Bruno Fenandes. Saat ini kedua tim terpaut 15 poin di klasemen sementara Premier League musim ini.

Tim tuan rumah mengantongi 39 poin dan menempati posisi keempat di klasemen sementara. Tim tamu berada di posisi kedua belas dengan 24 poin. Sementara dipuncak klasemen ada Arsenal dengan 50 poin.

Menurut riwayat 5 pertandingan head to head terbaru, Manchester United telah memenangkan 2 pertandingan dan tim tamu menang 1 kali serta ada dua pertandingan seri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Crystal Palace Manchaster United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x