Link Live Streaming Al Fateh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 Siaran Langsung iNews TV Pukul 22.00 WIB

- 3 Februari 2023, 20:40 WIB
Link live streaming antara Al Fateh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 di siarkan langsung di iNews TV pukul 22.00 WIB.
Link live streaming antara Al Fateh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 di siarkan langsung di iNews TV pukul 22.00 WIB. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming antara Al Fateh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 di siarkan langsung di iNews TV pukul 22.00 WIB.

Pertandingan seru akan hadir dalam jadwal Liga Arab Saudi 2023 malam ini. Diketahui, akan menampilkan pertandingan antara Al Fateh vs Al Nassr nantinya.

Al Fateh sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya Al Nassr pada pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023 di stadion Prince Abdullah bin Jalawi Sports City Stadium.

Pertandingan antara Al Fateh vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023 digelar malam ini, Jumat, 3 Februari 2023 mulai pukul 22.00 WIB. Untuk mengakses link nonton online di iNews bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Al Nassr Lengkap di Putaran 2 Liga Arab Saudi dan Daftar Laga Big Match Cristiano Ronaldo

Al Nassr baru saja kehilangan posisi puncak klasemen Saudi Pro League. Posisi mereka direbut Al Shabab yang meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada duel pekan ke-15 lawan Damak.

Al Nassr kini berada di posisi kedua klasemen Saudi Pro League dengan 33 poin, tertinggal satu poin dari Al Shabhab. Jadi, andai mampu menang atas Al-Fateh, pasukan Rudi Garcia bakal kembali ke puncak klasemen.

Peluang Al Nassr untuk menang bisa dibilang cukup terbuka. Sebab, performa mereka sedang bagus walau kalah pada laga terakhirnya di Saudi Cup. Sedangkan, Al-Fateh masih belum konsisten dan kini berada di posisi ke-7 klasemen.

Selain kemenangan dan kembali ke puncak klasemen, ada satu hal yang dinantikan fans Al Nassr. Mereka menanti gol pertama dari pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, ke gawang Al-Fateh.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x