Link live Streaming Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1, Siaran Langsung di TV Online Hari Ini Pukul 16.00 WIB

- 3 Februari 2023, 14:58 WIB
Link live streaming antara Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1, disiarkan langsung di TV online hari ini pukul 16.00 WIB.
Link live streaming antara Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1, disiarkan langsung di TV online hari ini pukul 16.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi laga dan link live streaming antara Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1, disiarkan langsung di TV online hari ini pukul 16.00 WIB.

Persebaya sebagai tuan rumah menghadapi tamunya Borneo FC pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada hari ini Jumat, 3 Februari 2023.

Pertandingan antara Persebaya vs Borneo FC sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 16.00 WIB, diprediksi pertandingan antara kedua kebelasan ini akan seimbang.

Persebaya berniat merebut poin penuh atas Borneo FC. Tak cuma Persebaya, tim asuhan Andre Gespar juga tak ingin kalah begitu saja walapun bertamu di kandang Persebaya.

Baca Juga: Siaran Langsung Persija vs Rans Nusantara Sesaat Lagi Tayang di Indosiar, Tonton BRI Liga 1 di Link Streaming

Pertandingan panas dan seru antara Persebaya vs Borneo FC yang bisa ditonton melalui link nonton TV online di Vidio.com yang bisa dilihat di akhir artikel.

Jika melihat pada klasemen sementara BRI Liga 1, Persebaya dan Borneo FC sama-sama berada pada tengah papan klasemen sementara hanya selisih lima poin saja.

Pertemuan Persebaya vs Borneo FC kali ini akan menjadi ajang adu taktik antara dua pelatih kanamaan kedua klub, Andre Gespar dan Aji Santoso yang sama-sama ingin mengambil poin penuh pada laga panas sore nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x