Link Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara di Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

- 3 Februari 2023, 13:58 WIB
ilustrasi- jadwal pertandingan, link streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara, siaran langsung Liga 1 di Indosiar pukul berapa, prediksi skor, h2d, dan prediksi pemain.
ilustrasi- jadwal pertandingan, link streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara, siaran langsung Liga 1 di Indosiar pukul berapa, prediksi skor, h2d, dan prediksi pemain. /Instagram.com/@liga1match
BERITA DIY - Berikut link streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara, siaran langsung Liga 1 di Indosiar pukul berapa, lengkap dengan prediksi skor, head to head, dan prediksi pemain.
 
Persija Jakarta vs RANS Nusantara akan berduel di Stadion Patriot Candrabhaga sore ini, 3 Februari 2023.
 
Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara pada Liga 1, bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link streaming TV online Vidio.
 
Lantas pukul berapa, bisa nonton siaran langsung Liga 1 Persija Jakarta vs RANS Nusantara di Indosiar?
 
 
Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB dan bisa juga ditonton lewat link streaming Vidio dengan jam yang sama.
 

Sebagai tambahan informasi, bahwa link  streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara, akan tersaji pada artikel ini.
 
Kali ini, performa Persija Jakarta memang lagi bagus-bagusnya, ditambah baru-baru ini Witan Sulaeman mulai bergabung di tim Macan Kemayoran tersebut.
 
Namun diprediksi pada pertandingan melawan RANS Nusantara di Liga 1 kali ini Witan Sulaeman belum bisa bergabung turun ke lapangan. Sedangkan performa RANS Nusantara memang terlihat cukup kurang baik.
 
 
 Pada Liga 1 beberapa hari lalu, RANS Nusantara harus menerima kekalahan dari PSM Makassar dengan skor 3 - 1.
 
Ditambah kali ini RANS Nusantara baru saja berganti pelatih. Rodrigo Santana mungkin belum memberikan pengaruh yang cukup kuat pada laga kali ini.

 

Menanggapi hal itu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll juga semakin memperkuat pertahanan dan taktik ketika melawan RANS Nusantara.
 
 
Karena, Thomas sangat mengantisipasi, terkait genjatan apa yang akan diturunkan oleh Rodrigo Santana pada pertandingan ini.
 
Seperti yang sudah diketahui, Rodrigo merupakan pelatih baru di RANS Nusantara, dan taktiknya belum mampu dideteksi oleh Thomas.
 
Sedangkan jika dibandingkan dengan perolehan peringkat di klasemen sementara, Persija Jakarta masih jauh lebih unggul pada posisi peringkat kedua.
 
Persija Jakarta berusaha menyabet posisi teratas klasemen dengan jarak poin yang sangat tipis dari Persib Bandung.
 

 

 
Sementara RANS Nusantara sendiri masih betah menduduki tiga peringkat terbawah klasemen dengan 17 poin.
 
Lantas, jika Persija Jakarta ingin menggeser Persib di puncak klasemen, laga kali ini Macan Kemayoran tersebut harus berhasil menumbangkan RANS Nusantara.
 
Head to head Persija vs RANS Nusantara
 
20 Agustus 2022
RANS Nusantara vs Persija Jakarta 0 - 3
 
22 Juni 2022
RANS Nusantara vs Persija Jakarta 5 - 1
 
Prediksi Susunan Pemain
 
Persija Jakarta : (3 - 4 - 2 - 1)
Andritany  Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama; Rio Fahmi, Rezky Fandi, Hanno Behrens, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Abdulla Yusuf Helal; Aji Kusuma
 
RANS Nusantara : (4 - 3 - 3)
Hilman Syah; Sadam, Arif Satria,  William Correia, Ady Setiawan; Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Finky Pasamba; Ikhsan Nul Zikrak, Septian Bagaskara, Sumarna.
 
Jadwal Pertandingan 
 
Laga : Persija Jakarta vs RANS Nusantara Liga 1
Tempat : Stadion Patriot Candrabhaga
Hari : Jumat, 3 Februari 2023
Pukul : 15.30 WIB
TV : Channel Indosiar
Streaming : TV online Vidio
Prediksi pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara di Liga 1 hari ini, akan memperoleh skor 3 - 1.
 
Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara, bisa melalui link streaming yang akan tayang pada pukul 15.30 WIB dengan cara klik
 
 
Demikianlah link streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara, siaran langsung Liga 1 di Indosiar pukul berapa, lengkap dengan prediksi skor, head to head, dan prediksi pemain.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x