LINK live streaming TV Online Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Hari ini di Indosiar Pukul 15.30 WIB

- 3 Februari 2023, 14:10 WIB
Link live streaming TV online antara Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini Jumat, 2 Februari 2023 di Indosiar pukul 15.30 WIB.
Link live streaming TV online antara Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini Jumat, 2 Februari 2023 di Indosiar pukul 15.30 WIB. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut info link live streaming TV online antara Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini Jumat, 2 Februari 2023 di Indosiar pukul 15.30 WIB.

Pertandingan seru akan hadir pada sore nanti dalam jadwal BRI Liga 1. Diketahui akan menampilkan pertandingan antara Persija vs RANS Nusantara nantinya.

Persija Jakarta sebagi tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya RANS Nusantara pada pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi.

Pertadingan anatra Persija vs RANS Nusantara akan digelar sore ini, Jumat, 3 Februari 2023 mulai pukul 15.30 WIB. untuk mengakses link nonton TV online di Vidio.com dan siaran langsung Indosiar bisa dilihat di akhir atrikel ini.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Gratis Indosiar

Dalam pertandingan kali ini kedua tim terpaut jauh pada Klasemen BRI Liga 1. Dimana Persija berada pada posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 41 poin. Sedangkan RANS Nusantara di posisi terbawah klasemen yakni di posisi 16 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 17 poin.

Persija saat ini sedang bersaing dengan rival nya yakni Persib Bandung, untuk memperebutkan puncak klasemen BRI Liga 1. Jika menang atas RANS Nusantara, Persija akan kembali memimpin puncak klasemen BRI Liga 1.

Sementara RANS Nusantara sedang fokus untuk keluar dari zona degradasi. sampai pekan ke-21, tim RANS Nusantara masih tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x