LINK Live Streaming TV Online Persebaya vs Borneo FC Liga 1 Tayang Hari Ini 3 Februari 2023

- 3 Februari 2023, 13:45 WIB
LINK live streaming TV online Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 tayang hari ini, Jumat 3 Februari 2023. Ada farewell ceremony perpisahan dengan Marselino Ferdinan.
LINK live streaming TV online Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 tayang hari ini, Jumat 3 Februari 2023. Ada farewell ceremony perpisahan dengan Marselino Ferdinan. /Tangkap layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming TV online Persebaya vs Borneo FC BRI Liga 1 tayang hari ini, Jumat 3 Februari 2023. Ada farewell ceremony perpisahan dengan Marselino Ferdinan.

Dikutip dari akun IG @officialpersebaya, jadwal Persebaya vs Borneo FC di BRI Liga 1 tayang hari ini Jumat, 3 Februari 2023 pada pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Bagi penonton laga Persebaya vs Borneo FC, diimbau untuk pergi ke Stadion Gelora Joko Samudro Gresik lebih cepat agar bisa nonton pre match dan acara perpisahan dengan Marselino Ferdinan.

Adapun gerbang Stadion Gelora Joko Samudro akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB. Penonton diimbau untuk masuk gate yang telah ditentukan di tiket pertandingan.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persija vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Gratis Indosiar

"Disarankan untuk datang saat pembukaan gate, agar dapat menikmati suasana pre match dan sajian acara Farewell Ceremony Marselino Ferdinan. Sekaligus tidak tergesa-gesa karena memiliki waktu yang cukup sebelum Kick-off." caption pada akun IG resmi Persebaya Surabaya @officialpersebaya.

Persebaya vs Borneo FC: Misi balas dendam

Pada pertemuan pertama di Liga 1 Indonesia 2022-2023 ini, Persebaya kalah 1-2 dari Borneo FC yang tertanggal pada 19 Agustus 2022 di kandang Pesut Etam.

Dalam head to head Persebaya vs Borneo FC di 3 kali pertemuan BRI Liga 1, Bajul Ijo tak pernah sama sekali menang atas Pesut Etam.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x