Jadwal Tayang Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Hari Ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Streaming di Sini

- 3 Februari 2023, 07:40 WIB
Jadwal tayang Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, Prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming di sini.
Jadwal tayang Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, Prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Persija vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, Prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming di sini.

Tuan rumah Persija Jakarta akan menghadapi tamunya RANS Nusantara pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Patriot, Bekasi.

Pertandingan Persija vs RANS Nusantara sore ini kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.30 WIB hari ini Jumat, 2 Februari 2023.

Pertandingan antara Persija vs RANS Nusantara Bandung bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang BRI Liga 1, 3 Februari 2023 Live Indosiar: Persija vs RANS FC dan Persebaya vs Borneo FC

Persija Jakarta dan RANS Nusantara pernah bertemu pada dua laga. Pertama RANS mampu menang dengan skor 5-1 di Piala Presiden 2022. Saat itu Persija tampil dengan tim lapis kedua.

Persija dalam perfoma tren posritifnya dan tengah bertarung untuk gelar juara.Macan Kemayoran menang 1-0 atas Persikabo pada pekan ke-21. Kini, Persija berada di posisi ke-2 BRI Liga 1 dengan perolehan 41 poin.

Sementara, RANS Nusantara sendiri dalam kondisi yang buruk. Pada pekan ke-21, Persija menerima kekalahan 3-1 dari PSM Makassar. Saat ini, RANS Nusantara berada di posisi ke-16 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 17 poin.

Prediksi susunam pemain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x