Link Live Streaming Juventus vs Lazio di Perempatfinal Coppa Italia 2023, Siaran Langsung TVRI Pukul 03.00 WIB

- 2 Februari 2023, 23:50 WIB
Link live streaming antara Juventus vs Lazio di perempat final Coppa Italia 2023 disiarkan langsung di TVRI pukul 03.00 WIB dini hari.
Link live streaming antara Juventus vs Lazio di perempat final Coppa Italia 2023 disiarkan langsung di TVRI pukul 03.00 WIB dini hari. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming antara Juventus vs Lazio di perempat final Coppa Italia 2023 disiarkan langsung di TVRI pukul 03.00 WIB dini hari.

Laga Semifinal Coppa Italia 2023 ini akan disiarkan eklusif dengan link streaming Vidio dan siaran langsung TVRI.

Pertandingan Juventus vs Lazio dipastikan menjadi Big Match yang cukup panas lantaran, perebutan tiket ke semifinal Coppa Italia 2023.

Stadion Juventus bakal menjadi saksi bisu pertandingan Juventus vs Lazio yang akan berlangsung pada Jumat, 3 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Juventus vs Lazio Coppa Italia Hari ini: Kondisi Tim, Jadwal Siaran Langsung TVRI, dan Link Streaming

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan antara Juventus vs Lazio, bisa menggunakan link live streaming vidio dan siaran langsung TVRI yang ada di akhir atrikel ini.

Juventus dan Lazio harus saling adu taktik lantaran, pemenang pada laga malam nanti akan bertemu dengan juara bertahan Inter Milan, yang sudah menyingkirkan Atalanta.

Juventus pernah bertemu dengan Lazio pada pekan ke-15 Seria A Italia. Bermain di Allianz Stadium, Juventus menang dengan skor akhir 3-0. Arkadiusz Milik mencetak satu gol, sedangkan Moise Kean mencetak dua gol.

Namun, Juventus saat ini sedang mengalami penurunan performa. Di Serie A akhir pekan kemarin, Juventus dipermalukan sang tamu Monza 0-2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x